Bagaimana Cara Membuat Nama Pengguna Anda Tidak Terlihat Di Free Fire?

2 min read

Free Fire merupakan salah satu game online terpopuler di dunia saat ini. Dengan lebih dari 194 juta pemain aktif bulanan, game ini telah menjadi salah satu game unggulan di ponsel saat ini. Karena tersedia di Android dan iOS, game ini bahkan lebih populer daripada beberapa game besar seperti GTA V.

Namun ada kalanya orang suka memainkan game ini secara anonim atau sekadar main-main dengan temannya tanpa menyebutkan nama. Namun bagaimana caranya agar nama Anda tidak terlihat di Free Fire? Dan manfaat atau ganjaran apa yang bisa membuat nama Anda tidak terlihat?

Artikel ini akan menjawab semua pertanyaan dan menunjukkan kepada Anda beberapa metode yang bisa dilakukan untuk membuat nama Anda tidak terlihat di game Free Fire. Jadi, mari kita mulai.

Apa itu Free Fire?

Free Fire adalah game battle royale untuk ponsel, namun pertama-tama, game ini baru dikembangkan untuk Android pada tahun 2019. Tak lama kemudian, game ini juga tersedia untuk iOS dalam beberapa minggu pertama setelah peluncurannya. Dan sejak 2019, sudah ada sekitar 1 miliar unduhan di Play Store saja.

Pada tahun 2021, versi yang ditingkatkan secara grafis dirilis, yang menampilkan visual yang lebih baik dan beberapa mekanisme permainan yang ditingkatkan juga. Game ini memungkinkan Anda bermain dalam 15 mode permainan berbeda, dan beberapa mode yang paling populer adalah:

  • Pertandingan Kematian Tim
  • Pasukan Bentrok
  • Dan Mengamuk

Mode Battle Royale juga tersedia tetapi hanya saat dimainkan selama acara khusus. Game ini juga menawarkan sekitar 50+ karakter, dan pengguna dapat menyesuaikan tampilan dan nama mereka di sana.

Namun, kemampuan dan keterampilan karakternya tetap sama, meskipun pemain dapat memperoleh lebih banyak keterampilan seiring bermain. Permainan ini juga menampilkan beberapa selebriti besar dan ikon budaya pop.

Mengapa Nama Pengguna Tidak Terlihat Di Free Fire?

Membuat nama Anda tidak terlihat di game apa pun tidak bisa memberi Anda keunggulan kompetitif, namun memberi Anda peluang untuk menonjol dari yang lain. Banyaknya pengguna dengan karakter lucu dan nama unik biasanya mendapat banyak perhatian dari sesama pemain dan temannya.

Jadi, membuat nama seseorang tidak terlihat di Free Fire bisa membantunya tampil lebih lucu dan bersenang-senang bersama teman-temannya. Namun juga memiliki manfaat lain, seperti:

  • Ini melindungi privasi, dan pemain lain tidak akan dapat mencari Anda.
  • Ini melindungi informasi penting, dan tidak ada yang dapat mengajukan keluhan terhadap Anda.
  • Dan itu membuat sesi permainan yang Anda ikuti menjadi lebih lucu.

Itu sebabnya banyak sekali gamer yang ingin membuat namanya tidak terlihat di Free Fire.

Dua Cara Membuat Nama Tidak Terlihat Di Free Fire

Cukup bicara; sekarang, mari kita cari tahu cara membuat nama Anda tidak terlihat. Sekarang, ada cara manual untuk membuatnya tidak terlihat, dan ada alat yang dapat membantu Anda membuatnya tidak terlihat. Mari kita jelajahi kedua cara ini dan cari tahu mana yang lebih baik.

1.   Cara Manual/Menggunakan Peta Karakter Windows

Cara manual untuk membuat karakter/nama apa pun tidak terlihat mengharuskan Anda menggunakan PC. Sekarang, Anda dapat mengirim karakter tak kasat mata ini ke ponsel Anda melalui pesan, email, atau bahkan file teks. Jadi, yang akan Anda lakukan adalah membuka PC Anda dan melakukan ini:

  • Langkah 1 : Buka Peta Karakter Windows.
  • Langkah 2 : Temukan karakter yang tidak terlihat.

  • Langkah 3 : Periksa apakah karakter tak terlihat dipilih.

  • Langkah 4 : Salin dan tempel ke file Word/Teks.
  • Langkah 5 : Kirim teks tak terlihat dalam file teks ke ponsel Anda.
  • Langkah 6 : Salin teks yang tidak terlihat dan tempelkan ke dalam game.

Nah, kekurangan dari cara ini adalah mengharuskan Anda menggunakan PC terlebih dahulu. Tidak banyak pemain Free Fire yang memiliki akses ke PC. Itu sebabnya akan jauh lebih nyaman jika pengguna mencoba metode berikutnya:

2.   Cara Online/Menggunakan Alat Karakter Tak Terlihat

Ada beberapa alat yang tersedia di internet yang dapat membantu Anda membuat ruang tak terlihat untuk nama pengguna Free Fire Anda. Salah satu alat yang populer di antara ratusan online adalah teks kosong dari Editpad . Alat online ini dapat membantu membuat proses ini lebih sederhana. Misalnya, yang harus Anda lakukan hanyalah mengunjungi alat luar angkasa tak kasat mata dari ponsel Anda, membuat karakter, dan menggunakannya sebagai nama Anda di Free Fire.

Jadi, inilah yang akan Anda lakukan:

  • Langkah 1 : Buka Alat Luar Angkasa Tak Terlihat EditPad .
  • Langkah 2 : Salin karakter yang tidak terlihat ke clipboard.

  • Langkah 3 : Sekarang coba teks tak kasat mata di situs web.

  • Langkah 4 : Lihat apakah karakter dihitung.

  • Langkah 5 : Masuk ke dalam game dan tempel karakternya.

Ini adalah metode yang jauh lebih baik daripada metode sebelumnya, karena Anda tidak perlu menggunakan PC. Ini akan berfungsi sama pada PC dan ponsel. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke situs web dan membuat karakter yang tidak terlihat. Lalu masukkan sebagai username pada game Free Fire.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa hal penting yang perlu dipahami tentang mengubah nama Anda atau membuatnya tidak terlihat di Free Fire. Penting untuk diingat bahwa kedua metode ini bekerja dengan cara yang sama, tetapi menggunakan alat EditPad membuatnya jauh lebih nyaman.

 

                                    
           

Inspirasi Desain Website

Deskripsi: Inspirasi desain website, referensi website yang layak dijadikan...
Hans
3 min read

Apa itu Trello?

Deskripsi: Pengertian Trello, fungsi dan cara kerjanya. Apakah Anda...
Hans
2 min read

Cek Peringkat Website

Deskripsi: Cara cek peringkat website secara online dan mudah....
Hans
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *