Waralaba Modal 10 Jutaan

2 min read

Deskripsi: Daftar usaha waralaba dengan modal 10 jutaan, yang bisa kamu pilih.


Bisnis waralaba bisa memberikan banyak keuntungan. Selain itu, dengan membangun usaha sendiri, Anda tidak akan terikat dengan kontrak perusahaan.

Namun, membangun sebuah usaha atau bisnis juga membutuhkan modal.

Banyak orang berfikir bahwa untuk membangun bisnis waralaba atau franchise akan membutuhkan modal hingga puluhan juta rupiah.

Mungkin pernyataan tersebut ada benarnya. Namun, ternyata tidak semua bisnis waralaba membutuhkan modal puluhan juta rupiah.

Masih ada banyak sekali daftar usaha waralaba dengan modal bisa di bawah 10 jutaan yang bisa Anda coba sebagai pemula bisnis.

Usaha Waralaba Modal 10 Jutaan
Usaha waralaba modal 10 Jutaan

Daftar Usaha Waralaba Modal di Bawah 10 Jutaan

Seperti yang dikatakan di awal, ada banyak sekali usaha waralaba yang hanya membutuhkan modal di bawah 10 juta rupiah.

Ingin tahu apa saja jenis usaha tersebut? Baik langsung saja, inilah 6 usaha waralaba berikut:

1. Donat Bakar (Dokar)

Jika Anda memiliki minat yang besar untuk membuka usaha bidang kuliner menjanjikan, maka bisnis Dokar atau Donat Bakar bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Modal yang harus Anda keluarkan cukup 7 jutaan saja. Dengan modal tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan paket lengkap pendukung usaha.

Selain modal yang minim, usaha Dokar ini juga menjanjikan penghasilan yang cukup banyak hingga belasan juta rupiah.

Namun, tentu saja Anda harus menyesuaikan dengan strategi pemasaran Anda, seperti menentukan lokasi penjualan yang strategis.

Selengkapnya, kunjungi donatbakar.com/waralaba

2. Ice Cream Bowl

Ice cream menjadi salah satu menu kuliner yang banyak digemari oleh semua kalangan, baik itu anak kecil, remaja, hingga orang dewasa.

Waralaba Ice Cream Bowl menjadi pilihan usaha yang menjanjikan untuk Anda. Modal usaha waralaba yang satu ini juga cukup terjangkau.

Kisaran biaya modal yang perlu Anda keluarkan untuk usaha ini adalah 6 jutaan.

Dengan modal minim tersebut, Anda akan mendapatkan seragam, gerobak, bahan produk, peralatan usaha, hingga sarana promosi produk.

Dengan fasilitas lengkap dan modal minim ini, tak heran jika banyak pelaku usaha yang memilih bidang usaha waralaba Ice Cream Bowl.

3. Mosco Blend

Jenis waralaba menjanjikan selanjutnya adalah Mosco Blend.

Minuman blend yang satu ini menjadi salah satu jenis usaha startup yang pernah mendapatkan penghargaan pada IFBC Expo.

Brandnya sudah dikenal cukup luas di kalangan masyarakat. Meskipun begitu, brand usaha waralaba yang satu ini memberikan penawaran modal yang cukup minim untuk Anda.

Anda cukup mengeluarkan modal 5 jutaan saja, maka Anda sudah bisa mendapatkan paket usaha lengkap yang disesuaikan dengan tipe tingkatan.

Paket tipe tingkatan yang dimaksud adalah seperti outdoor booth, indoor booth, ataupun tanpa booth.

4. Pota Potatoes

Camilan kentang goreng kerap menjadi minat sebagian masyarakat Indonesia. Pota Potatoes bisa menjadi salah satu pilihan usaha waralaba camilan kentang untuk Anda.

Berbagai varian rasa unik yang disediakan Pota Potatoes menjadi keunggulan tersendiri untuk bidang waralaba yang satu ini.

Modal yang perlu Anda keluarkan untuk usaha waralaba yang satu ini cukup terjangkau, yakni berkisar 5 jutaan rupiah saja.

5. Martabak Mini Afrika Waka-waka

Makanan ringan martabak merupakan camilan yang banyak diminati masyarakat Indonesia.

Martabak yang saat ini sedang trend di kalangan masyarakat Indonesia adalah martabak mini, salah satunya adalah Martabak Mini Afrika Waka-waka.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha waralaba, bisnis martabak yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Modal usaha yang perlu Anda keluarkan berkisar 6 jutaan rupiah. Untuk modal awalnya bisa dibilang cukup terjangkau, dan estimasi keuntungan yang bisa Anda dapatkan terbilang cukup banyak.

Bahkan sejak bulan awal, kemungkinan Anda sudah bisa tutup modal, dengan syarat Anda perlu memerhatikan strategi pemasaran yang bagus.

6. Toper Bubble Drink

Saat ini, minuman dengan topping boba mulai banyak digemari masyarakat Indonesia. Hal ini bisa menjadi ide peluang bisnis waralaba untuk Anda.

Salah satu brand waralaba yang bisa Anda coba adalah Toper Bubble Drink. Modal yang dikeluarkan cukup minim, yakni sekitar 5 jutaan.

Dengan modal minim ini, Anda sudah bisa mendapatkan paket usaha 2 in 1, yakni gerobak penjualan bubble drink dan camilan crepes.

Jika Anda ingin memulai usaha waralaba dengan modal minim, sekiar 10 jutaan, maka daftar pilihan usaha waralaba di atas bisa menjadi referensi untuk Anda coba.

                                     
           

Daftar Situs Freelance

Deskripsi: Referensi situs freelance terbaik di Indonesia dan luar...
Hans
3 min read

Apa itu Afiliasi?

Deskripsi: Pengertian Program Afiliasi, cara kerja dan keunggulannya. Afiliasi...
Hans
2 min read

Pengertian Marketplace

Deskripsi: Pengertian Marketplace, jenis-jenis dan keuntungannya. Di era digital...
Hans
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *